INFO HOT Tonton Film Pendek yang Mengubah Hidup Vin Diesel Ini


Assalamualaikum wr. wb.
View English Version
Tonton Film Pendek yang Ubah Hidup Vin Diesel Ini
-----------------------------------------------------------------
Film pendek Multi-Facial dibintangi, disutradarai, ditulis skenarionya sekaligus diproduseri oleh Vin Diesel dan masuk Festival Film Cannes 1995.
Nama Vin Diesel bukan hanya melekat dengan franchise sukses Fast & Furious, tapi juga citra aktor laga. Apalagi ditopang dengan tubuhnya yang macho dan suaranya yang berat. Dari sisi keaktoran, Vin Diesel juga merupakan representasi talenta sukses bentukan Hollywood. Sebab, pria bernama asli Mark Sinclair ini benar-benar merintis karier aktingnya dari nol. Ia juga sempat berjuang keras untuk mendapatkan peran dengan ikuti berbagai audisi pada awal 1990-an.
Sulitnya mendapatkan peran, lalu membuat Diesel memutuskan untuk bikin film pendek. Judulnya Multi-Facial. Ia menulis, menyutradarai, membintangi dan memproduseri film pendek yang kelak ternyata membuka jalannya untuk masuk ke industri film Hollywood. Ya, Multi-Facial memang bukan sembarang film pendek. Dengan durasi 18 menit, Diesel seakan mencurahkan berbagai opini dan isi hatinya tentang ketatnya persaingan untuk menjadi aktor di Hollywood.
Multi-Facial dibuka dengan monolog panjang Mike (Vin Diesel). Kamera hanya menampilkan setengah tubuh Mike yang mengoceh panjang lebar ke arah lain. Pelan-pelan, kita ketahui rupanya Mike sedang ikuti audisi. Sayang, hasil audisi tak baik. Multi-Facial lalu menyajikan beberapa upaya Mike untuk mendapatkan peran lewat audisi-audisi. Perlahan, film ini pun memperlihatkan kendala yang dialami Mike (atau Vin Diesel) di awal kariernya karena asal-usul dan ciri fisiknya.
Pada akhirnya, Multi-Facial menjadi bukti kepiawaian Vin Diesel, baik dalam sebagai kreator, pembuat film, penulis, dan tentu saja aktor. Setelah diputar di Anthology Film Archives, Manhattan, respon positif bermunculan. Multi-Facial lalu lolos seleksi untuk diputar di Festival Film Cannes 1995. Ekspos yang besar akibat masuk Cannes lalu membuat Steven Spielberg menonton film pendek tersebut.
Pada tahun 1997, setelah Strays (film feature panjang yang disutradarai, ditulis, diproduseri sekaligus dibintangi Vin Diesel) dirilis, Spielberg lalu mengajak Diesel untuk bermain dalam film Saving Private Ryan. Pasca film perang itulah, pintu untuk karier akting pria yang sekarang berusia 47 tahun ini terbentang lebar. Semua ini boleh dibilang akibat film pendek Multi-Facial. Seperti apa filmnya?


Sekian info dari yang saya dapatkan dari teman saya dan semoga bermanfaat
Saya mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya
Kepada YTH Bang Yosh selaku Admin INFO FILM TERUPDATE
Buruan bro Add Facebook  Bang Yosh
Dan masuk Group  INFO FILM TERUPDATE
Agar kita gak ketinggalan update tentang film
Dijamin anti kudet bro

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr. wb.

0 Response to "INFO HOT Tonton Film Pendek yang Mengubah Hidup Vin Diesel Ini"

Post a Comment