INFO FILM HOT Rahasia Mobil Terjun dari Pesawat Film Fast & Furious 7

Rahasia Mobil Terjun dari Pesawat Film Fast & Furious 7
View English Version
-----------------------------------------------------------------------
Bagi anda yang sudah menyaksikan sekuel ketujuh film Fast and Furious atau berjudul Fast and Furious 7 sudah pasti dibikin kagum dengan ratusan mobil yang digunakan.


Siapa dibalik mobil mobil modifikasi yang digunakan dalam film, dia adalah Dennis McCarthy. Sosok yang membuat Furious 7 adalah menjadi perjalanan liar, keras, konyol, tidak masuk akal, dan tapi empurna untuk keluarga Furious.
Dikutip dari Road and Track (R&T) yang bertemu dengan Dennis McCarthy yang juga pernah andil bagaian dalam film Tokyo Drift. Berikut beberapa kutipan wawancara dengan Dennis McCarthy (DM)
1.(R&T) : Pertama, aksi di mana tim skydives mobil keluar dari C-130 pesawat kargo. Anda sudah menjelaskan adegan benar-benar difilmkan dengan mobil nyata didorong keluar dari pesawat. Bagaimana itu?
(DM) : Anehnya mendorong keluar dari pesawat adalah bagian yang mudah, kesulitannya bagaimana saat jatuh ke tanah. 75 persen dari waktu kami membawa mobil secara aman. Kami memiliki stunt dengan parasut dan kamera tepat di belakang [mobil].
2.(R&T) : Bagaimana dengan loncatan yang dilakukan dengan mobil?
(DM) : Seperti mobil balap pada umumnya, kami melakukan banyak pengujian, pertama di tempat parkir dengan jalan-jalan yang terjal, kemudian bagaimana melakukan di tempat sulit. Itu tugas kita untuk membuat suspensi bekerja dengan baik agar mobil tidak lepas kendali atau ketika jatuh ditanah roda patah.
3.(R&T) : Sempat kami dengar anda menghancurkan banyak mobil saat melakukan aksi seperti itu?
(DM) : Proyek ini membutuhakan lebih kurang 300 mobil total dan dari semua itu ada sekitar 70 sampai 80 yang selamat. Tapi beruntung kami belum kehabisan mobil hingga syuting berakhir.
4.(R&T) : Apakah sebagian besar mobil-mobil bisa berjalan normal?
(DM) : Ya, seperti itulah, beberapa mobil diadegan tertentu yang langsung hilang tentu tidak, tetapi mobil-mobil ikonik tentu harus berjalan terus, seperti yang digunakan Dom.
Anda tidak pernah tahu seperti apa tuntutan pada kendaraan, mungkin ada perubahan naskah, perubahan cerita, jadi saya lebih baik membuat semua mobil sepenuhnya hanya untuk menjaga semuanya berjalan.
Diungkapkan pula hampir sebagain besar film menggunakan adegan asli, hanya 10 persen adegan hasil olahan komputer, seperti terbangnya Lykan Hypersport dari atas gedung.
Tak heran bila adegan dalam film ini sampai menggunakan 300an mobil untuk proses pengambilan gambar film yang disutradarai James Wan ini. Total produksi film ini menghabiskan biaya 250 juta dollar AS atau setara dengan Rp 3,2 triliun. (*)

VIDEO = Youtube









Sekian info dari yang saya dapatkan dari teman saya dan semoga bermanfaat
Saya mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya
Kepada YTH Bang Yosh selaku Admin INFO FILM TERUPDATE
Buruan bro Add Facebook  Bang Yosh
Dan masuk Group  INFO FILM TERUPDATE
Agar kita gak ketinggalan update tentang film
Dijamin anti kudet bro

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr. wb.

0 Response to "INFO FILM HOT Rahasia Mobil Terjun dari Pesawat Film Fast & Furious 7"

Post a Comment