INFO FILM Avengers: Age of Ultron

View English Version
[ TRAILER FINAL ]
Avengers: Age of Ultron
------------------------------
Dua minggu lagi menjelang penayangannya di bioskop, Marvel baru saja merilis trailer final dari ‘Avengers: Age of Ultron‘.
Trailer berdurasi 1,5 menit ini menampilkan kilasan aksi dari masing-masing anggota ‘Avengers‘ mulai dari Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Hawkeye, dua anggota ‘junior’ Scarlet Witch dan Quicksilver, dan musuh utama ‘Ultron’.
Entah disengaja atau tidak, Marvel sepertinya memberikan porsi lebih untuk pemunculan Scarlett Johansson sebagai Black Widow di film ini. Apakah ini menandakan film solo Black Widow akan benar-benar dibuat dalam waktu dekat?
Di Amerika sendiri Avengers: Age of Ultron baru akan tayang pada tanggal 1 Mei 2015. Sementara di Indonesia, film ini dijadwalkan akan tayang sepekan lebih cepat yakni pada tanggal 22 April 2015.
Avengers: Age of Ultron akan menceritakan tentang Tony Stark yang mencoba mengaktifkan sebuah program perdamaian. Namun semuanya menjadi serba salah saat para pahlawan terkuat di bumi termasuk Iron Man, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow dan Hulk dihadapkan pada ujian sulit yang akan menentukan nasib keseimbangan bumi kedepannya.
Terutama lewat kemunculan penjahat bernama Ultron dan pasukannya yang mulai meyerang. The Avengers harus segera menghentikan rencana jahat sang Ultron yang akan menghancurkan seluruh ras manusia. Mereka kemudian kembali bergabung dan menjalani petualangan baru penuh aksi yang epik dan unik keseluruh dunia untuk menjalani misi tersebut.
Selain Robert Downey Jr sebagai Iron Man, filmnya juga turut menampilkan aksi Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Elizabeth Olsen, Aaron Taylor-Johnson, James Spader, Stellan Skarsgard, Samuel L. Jackson, Cobie Smulders, Paul Bettany, Anthony Mackie, Hayley Atwell, Idris Elba, dan Don Cheadle.
Avengers: Age of Ultron akan tayang di bioskop dalam format 2D, 3D, 4 Dimensi 4DX dan layar raksasa IMAX.
TRAILER :
-------------
Youtube Trailer

Sekian info dari yang saya dapatkan dari teman saya dan semoga bermanfaat
Saya mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya
Kepada YTH Bang Yosh selaku Admin INFO FILM TERUPDATE
Buruan bro Add Facebook  Bang Yosh
Dan masuk Group  INFO FILM TERUPDATE
Agar kita gak ketinggalan update tentang film
Dijamin anti kudet bro

Semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr. wb.

0 Response to "INFO FILM Avengers: Age of Ultron"

Post a Comment