Contoh Naskah Presenter Bagus dan Keren by ME

Assalamualaikum wr. wb.
Kali ini saya akan memposting Naskah Presenter yg saya rancang
View in English version



PEMBUKAAN


Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat pagi pemirsa, kembali bersama saya Sugeng Ariyanto di acara Berita Gamer, untuk mengabarkan berita- berita yang teraktual tajam dan terpercaya, yang kami rangkum dalam Berita Gamer pagi ini.

ISI


GTA V Muncul di PC
Sejak tahun 2014, GTA V menyebabkan para gamer ingin memilikinya apalagi para pecinta GTA. GTA V sendiri mempunyai berbagai-macam kelebihan yaitu Diantaranya adalah grapiknya. Seperti yang kita tau Grapik GTA V itu sangat Realistic apalagi airnya. Menurut warga setempat GTA V PC mulai merendam Gamer di semua negara. Akibat GTA V PC yang merendam di seluruh dunia menimbulkan banyak gamer yang sangat rajin menabung. Namun untuk memilikinya kita harus mempunyai spek yang dibutuhkan untuk bermain GTA V PC diantaranya OS PC kita harus 64bit, RAM 4GB atau lebih, dan HDD space 65 GB atau lebih.

PENUTUP


Berita tadi menutup acara Berita Gamer pagi ini. Saya Sugeng Ariyanto mengucapkan terimakasih dan sampai jumpa.
Itulah naskah sederhana yang saya rancang buat Presenter
Semoga bermanfaat.
Wassalamualaikum wr. wb.

0 Response to "Contoh Naskah Presenter Bagus dan Keren by ME"

Post a Comment